a girl from marsh (marsh113) wrote in bukutubukuku,
a girl from marsh
marsh113
bukutubukuku

BUKU BARU

Hallloooo!!!!

Lama nggak update blog ini...
Soalnya saya akhir Des lalu nyobain beli buku online untuk pertama kalinya. Dan karena kena liburan tahun baru, akhirnya paket buku tersebut baru nyampe kemarin (HOREE!!).

Saya beli buku di http://bukabuku.com dan hasilnya sih cukup memuaskan, kecuali bagian harus nunggu lamanya karena kena liburan itu, apalagi karena saya mesen Manusia Setengah Salmon yang saya udah ngebet banget kepengen baca, jadi sempet agak-agak sebel nungguin paketnya lama sampenya. Hihihi... Tapi pikirkan itu hanya sebagai salah timing aja yaaa.... Buku-bukunya tiba dalam kondisi oke dan terbungkus rapi kok.

Btw, ini foto buku-buku yang saya beli, semoga bisa segera saya review...


Buku yang Patricia Cabot Lady of Skye itu adalah buku terbitan lama tapi udah penasaran bacanya dari dulu.. yang karena satu dan lain hal nggak pernah bisa kebeli. Akhirnya sekarang kebeli juga dan siap dibaca. Hihi...

Ya sudah, begitu saja. Hanya untuk menginformasikan kalau blog ini masih hidup kok, dan kalau Nana masih seneng baca.

Tags: cuap cuap
Subscribe
  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments